Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengirim Foto Agar Tidak Pecah Di Whatsapp

Mengirim Foto Tidak Pecah Di Whatsapp - Whatsapp saat ini menjadi aplikasi berkirim pesan yang paling banyak penggunanya. Di playstore sendiri, whatsapp menduduki peringkat pertama aplikasi kategori komunikasi mengalahkan facebook massanger, line maupun telegram.

Populernya whatsapp ini tidak lepas dari banyaknya fitur yang ia miliki. Salah satunya adalah bisa fitur mengirim foto antar pengguna whatsapp.

Namun, foto yang dikirim melalui whatsapp akan secara otomatis mengalami resize. Hal ini mungkin bertujuan untuk mengurangi beban server whatsapp itu sendiri. Hal ini berdampak terhadap kualitas foto kita yang menurun.

Tapi, kita tidak usah kahwatir. Kita bisa juga mengirim foto di whatsapp tanpa mengurangi kualitas foto kita. Berikut Cara Mengirim Foto Agar Tidak Pecah Di Whatsapp.

Langkah Mengirim Foto Agar Tidak Pecah Di Whatsapp


Langkah 1
Buka aplikasi whatsapp

Langkah 2
Pilih kontak atau grup yang akan kita kirimi foto, kemudian tekan simbol tautan. Perhatikan gambar berikut.
Mengirim Foto Agar Tidak Pecah Di Whatsapp



Langkah 3
Pilih Document, kemudian cari letak foto yang kita akan kirim dan klik ok. Foto kamera biasanya akan ada di folder DCIM.

Langkah 4
Jika muncul pemberitahuan, silakan klik send. Foto akan terkirim sesuai dengan ukuran aslinya (tidak pecah).

Demikian Tutorial Mengirim Foto Agar Tidak Pecah Di Whatsapp. Semoga bermanfaat.
Putra-Astawa
Putra-Astawa I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, SD Negeri 1 Semarapura Tengah Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung Provinsi Bali

Post a Comment for "Mengirim Foto Agar Tidak Pecah Di Whatsapp"