Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ebook 20 Permainan Komunikatif Untuk SMP/MTS

Ebook 20 Permainan Komunikatif Untuk SMP/MTS - Berikut ini merupakan Ebook 20 Permainan Komunikatif Untuk SMP/MTS. Materi penunjang ini disusun atas kerja sama Australia’s Education Partnership with Indonesia (Kemitraan Pendidikan Australia Indonesia) dengan IALF (Indonesia Australia Language Foundation) yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang pengajaran dan penyusunan sumber belajar.

Ebook 20 Permainan Komunikatif Untuk SMP/MTS


Ebook ini terdiri dari 20 permainan yang ditujukan untuk melatih pemahaman topik dan keterampilan berbahasa. Setiap permainan diawali dengan Warmer atau pemanasan. Warmer bertujuan untuk mengaktifkan pengetahuan awal para siswa dan memberikan contoh serta mempersiapkan siswa sebelum melakukan kegiatan utama. Main Activity atau kegiatan utama memberikan langkah-langkah cara melakukan permainan. Beberapa permainan memiliki Variation atau variasi dari kegiatan yang sama tapi dengan metode yang berbeda. Selain itu, pada beberapa permainan dapat dijumpai Across the Curriculum. Bagian ini menjelaskan bagaimana suatu kegiatan dapat diadaptasi untuk mata pelajaran lain.

DOWNLOAD EBOOK 20 PERMAINAN KOMUNIKATIF UNTUK SMP/MTS

Demikian postingan mengenai Ebook 20 Permainan Komunikatif Untuk SMP/MTS. Semoga bermanfaat.
Putra-Astawa
Putra-Astawa I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, SD Negeri 1 Semarapura Tengah Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung Provinsi Bali