Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengetahui Jumlah Saingan Dalam Seleksi CPNS 2018

Cara Mengetahui Jumlah Saingan Dalam Seleksi CPNS 2018 - Dalam lima hari ke depan, proses pendaftaran CPNS 2018 akan secara resmi ditutup. Bagi yang belum menyelesaikan proses pendaftaran, agar secepatnya menyelesaikan proses pendaftaran. Hal ini bertujuan menghindari server sscn yang biasanya akan kembali down menjelang penutupan pendaftaran.

Bagi yang sudah menyelesaikan proses pendaftaran, bisa bernapas lega. Tahap selanjutnya adalah tinggal menunggu pengumuman seleksi administrasi. Jika lolos seleksi administrasi, maka kita akan bisa mengikuti tes CPNS 2018.

Bila ada yang merasa penasaran tentang jumlah pesaing kita dalam seleksi CPNS 2018, berikut saya akan bagikan cara mengetahui jumlah pesaing dalam seleksi CPNS 2018.

Langkah 1
Masuk ke situs https://sscn.bkn.go.id/

Langkah 2
Silakan klik menu Pencarian Lowongan. Perhatikan gambar di bawah ini.

Cara Mengetahui Jumlah Saingan Dalam Seleksi CPNS 2018

Langkah 3
Kita akan dibawa ke halaman jumlah seluruh pelamar CPNS tahun 2018 sesuai dengan instansi. Kita bisa mempersempit pencarian dengan mengisi Filter Pencarian Berdasarkan

Demikian informasi mengenai Cara Mengetahui Jumlah Saingan Dalam Seleksi CPNS 2018. Semoga bermanfaat.
Putra-Astawa
Putra-Astawa I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, SD Negeri 1 Semarapura Tengah Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung Provinsi Bali

Post a Comment for "Cara Mengetahui Jumlah Saingan Dalam Seleksi CPNS 2018"