Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pedoman Pemilihan Insan Peduli Pendidikan 2018

Pedoman Pemilihan Insan Peduli Pendidikan 2018 - Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Pendidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memiliki tugas pokok dan fungsi melaksanakan perumusan dan koordinasi pelaksanaan kebijakan dalam rangka peningkatan kesejahteraan serta pemberian penghargaan dan pelindungan bagi guru dan tenaga kependidikan PAUD dan Dikmas.

Pedoman Pemilihan Insan Peduli Pendidikan 2018


Salah satu wujud penghargaan tersebut adalah program pemilihan Insan Peduli PAUD dan Dikmas Tahun 2018 yang merupakan bentuk apresiasi Kemendikbud terhadap individu yang memiliki kepedulian dan pengabdian luar biasa terhadap PAUD dan Dikmas.

Dalam upaya memastikan efektivitas dan kelancaran pelaksanaan program tersebut, Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas menyusunan pedoman pemilihan Insan Peduli PAUD dan Dikmas Tahun 2018.

Pedoman ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi peserta, panitia penyelenggara, dan Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas, Ditjen GTK, Kemendikbud dalam melakukan pemilihan Insan Peduli PAUD dan Dikmas Tahun 2018.

Download Pedoman Pemilihan Insan Peduli Pendidikan 2018

PEDOMAN
PEDOMAN PEMILIHAN INSAN PEDULI PENDIDIKAN 2018
Jenis Buku
Pedoman
Jenis File
PDF
Tahun
2018
Penulis
Dirjen GTK PAUD dan Dikmas
Download
Putra-Astawa
Putra-Astawa I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, SD Negeri 1 Semarapura Tengah Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung Provinsi Bali

Post a Comment for "Pedoman Pemilihan Insan Peduli Pendidikan 2018"