Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unik Mengajar Anatomi Tubuh Manusia

Masing-masing guru memiliki kreativitas ataupun cara unik untuk mengajar siswanya. Salah satunya Veronica Duque yang mengajar di Valladolid, Spanyol. Dia menggunakan cara unik untuk mengajar Anatomi Tubuh Manusia dengan menggunakan pakaian yang bergambar organ bagian dalam manusia.

Pakaian yang digunakan oleh Veronica Duque menunjukkan dengan tepat di mana setiap organ terletak. Hal ini membantu murid-muridnya yang rata-rata berusia delapan dan sembilan tahun lebih memahami materi Anatomi Tubuh Manusia yang dia ajarkan.

Foto-foto Veronica Duque mengajar oleh suaminya di akun twitternya @mikemoratinos. Dalam caption, Michel, suami Veronica Duque mengungkapkan kebanggaannya memiliki istri yang memiliki ide-ide kreatif dalam mengajar di sekolah.

Postingan dari @mikemoratinos banyak mendapat respons positif. Sampai saat ini, postingan sudah mendapat 68,5 ribu like, 1,7 ribu komentar, dan 13,8 ribu retweet.

Berikut merupakan foto-foto Veronica Duque yang mengenakan baju Anatomi Tubuh Manusia saat mengajar.

Cara Unik Mengajar Anatomi Tubuh Manusia



Putra-Astawa
Putra-Astawa I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, SD Negeri 1 Semarapura Tengah Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung Provinsi Bali

Post a Comment for "Cara Unik Mengajar Anatomi Tubuh Manusia"