Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Guru Matematika Kelas 6 Kurikulum 2013

Buku Guru Matematika Kelas 6 Kurikulum 2013
Buku Guru Matematika Kelas 6 Kurikulum 2013 - Setelah lama ditunggu, akhirnya buku guru Matematika kelas 6 kurikulum 2013 ada. Buku guru ini dibuat dengan mengacu pada Permendikbud nomor 24 tahun 2016 tentang KI dan KD Pendidikan Dasar dan Menengah. Pemberlakuan permendibud ini menyebabkan terjadi revisi di berbagai buku sekolah, termasuk materi Matematika SD.

Pembelajaran matematika di sekolah dasar hendaknya mampu memfasilitasi siswa dalam menemukan konsep Matematika. Oleh karena itu, dalam buku guru matematika ini langkah-langkah pembelajaran menggunakan pendekatan saintifik.


Buku Guru Matematika Kelas 6 Kurikulum 2013 ini bisa dijadikan pegangan guru dalam membuat RPP dan melaksanakan pembelajaran matematika di kelas 4. Karena Buku guru ini berisikan langkah-langkah pembelajaran yang harus dilakukan oleh guru. Melalui buku guru ini, guru dapat melakukan pembelajaran sesuai langkah-langkah yang diberikan. Meskipun demikian, guru tetap diberikan keleluasaan untuk melakukan pembelajaran sesuai dengan karakteristik kelas dan model pembelajaran yang diterapkan.


Download Buku Guru Matematika Kelas 6 Kurikulum 2013.

BUKU MATEMATIKA
BUKU GURU MATEMATIKA KELAS 6 KURIKULUM 2013
Jenis Buku
Buku Guru
Jenis File
PDF
Tahun
2018
Penulis
-
Download
Putra-Astawa
Putra-Astawa I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, SD Negeri 1 Semarapura Tengah Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung Provinsi Bali

Post a Comment for "Buku Guru Matematika Kelas 6 Kurikulum 2013"