Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi-Kisi Ujian Sekolah IPS SD Tahun 2018

Kisi-Kisi Ujian Sekolah IPS SD Tahun 2018. Tahun 2018 ini, USBN SD hanya mengujikan 3 mata pelajaran. Mata pelajaran tersebut meliputi Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Soalnya kombinasi antara pilihan ganda dan uraian. 
Kisi-Kisi Ujian Sekolah IPS SD Tahun 2018

Namun, selain mengikuti ujian tiga mata pelajaran tersebut, siswa juga akan menghadapi ujian sekolah. Mata pelajaran yang diujikan dalam ujian sekolah adalah IPS dan PKn.

Dalam kurikulum 2013, mata pelajaran IPS dan PKn memang terlihat dengan jelas. Kedua mata pelajaran tersebut terintegrasi dengan mata pelajaran yang lain. Ini yang menyebabkan siswa mengalami kesulitan dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian ini.

Berikut merupakan Kisi-Kisi Ujian Sekolah IPS SD Tahun 2018. Kisi-kisi ini merupakan materi irisan antara kurikulum 2013 dan KTSP. Diharapkan kisi-kisi ini mampu membantu mempersiapkan peserta didik dalam mengahadapi ujian sekolah tahun 2018.

PANDUAN
KISI-KISI UJIAN SEKOLAH IPS SD TAHUN 2018
Jenis Buku
Kisi-Kisi
Jenis File
PDF
Tahun
2018
Penulis
-
Download
Putra-Astawa
Putra-Astawa I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, SD Negeri 1 Semarapura Tengah Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung Provinsi Bali

Post a Comment for "Kisi-Kisi Ujian Sekolah IPS SD Tahun 2018"